HIMA GOSPEL
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^

HomeLatest imagesSearchRegisterLog in

Defense Of The Ancients

Go down 
+11
NauSea
cahbagoez
¤ R C ¤ NaTanZ
shiro_chan
Tjumi
Jensera
DeathWing
aMShiOng
yank2
sTepPeopLe
Lelouch
15 posters
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
sTepPeopLe

Defense Of The Ancients - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 15, 2009 2:14 pm

wah kalo saya pilih cara instan aja de 'whosyourdaddy'...
Defense Of The Ancients - Page 2 Ctar.hardkor
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 15, 2009 5:29 pm

Wew... gelap cak. Hmm... blm ada bayangan tapi pasti ada stunner kan
Back to top Go down
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
sTepPeopLe

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 15, 2009 10:33 pm

nie dpt guide buat barang2 awal..

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNBootsOfSpeed
Boots of Speed
Rating : 1/10
Saya masih banyak melihat bahwa kebanyakan newbie masih membeli barang ini sebagai barang awal mereka. STOP!.
Cuma ada 1/2 hero dalam sejarah DotA yang dapat direkomendasikan untuk membeli item ini, yaitu Yurnero dan Goblin Techies.
Pada level awal, tidak akan ada skenario kita mengejar musuh. Walaupun kita mengincar First Blood, tentu dengan bantuan beberapa disable dari teman saja sudah bisa mendapatkan kill. Enggak ada gunanya membeli item ini awal-awal.
Untuk early game, yang dibutuhkan adalah Farming, Harassing, dan Survival. Masih banyak item lain yang jauh lebih bagus sebagai barang awal daripada item ini.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNRingVioletSpider
Ring of Basilius
Rating : 4/10
Saya banyak melihat Doters membeli item ini sebagai barang awal mereka. Tentu barang ini sangat bagus, memberikan +6 Damage, dan 2 aura yang sangat berguna (Brilliance Aura + Devotion Aura) hanya ditukar dengan 500 gold.
Sayangnya item ini tidak memberikan salah satu fitur terpenting yang dibutuhkan untuk barang awal yaitu HP Regen. Item ini pun memberikan Devotion Aura yang menambah +3 armor untuk allies dalam 900 range, dan tentu akan memperkuat creep kita sehingga laju creep akan maju lebih awal, membahayakan posisi kita terlalu maju ke daerah musuh. Juga menyulitkan kita untuk deny di early game yang sangat esensial.
Item ini sebenernya bisa di duetkan dengan Headress of Rejuvenation, tapi situasi ini sudah jarang ditemui jaman sekarang.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNImprovedUnholyArmorDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Stout Shield + Tango of Essifation x2
Rating : 7/10
Ini merupakan build item prototipe yang sekarang digunakan oleh hero jungling, khususnya Axe. Build ini tidak disarankan untuk newbie.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNRingSkullDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrow
Ring of Regeneration + Ironwood Branch x2
Rating : 7.5/10
2 item ini dulunya merupakan salah satu build item awal paling terkenal di masanya sebelum tango dibuff. Item ini memberikan healing yang konstan bersama dengan +stat yang diberikan oleh Ironwood Branch yang cukup membantu dalam lining.
Karena sekarang tango sudah dibuff, build item ini sudah jarang ditemui. Gunakan build ini apabila kita nantinya akan membuat Hood of Defiance atau Mekansm. Kalau tidak, lebih baik mengincar tango yang lebih efektif dalam pengunaannya.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNGauntletsOfOgrePowerDefense Of The Ancients - Page 2 BTNGauntletsOfOgrePowerDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Gauntlets of Strength x2 + Tango of Essifation x2
Rating : 7.5/10
Build item yang cukup baik untuk early game yang sangat membantu dalam survival dan lining. Biasanya item build ini digunakan oleh hero yang mengejar bracer, utamanya hero STR yang tidak banyak membutuhkan mana awal-awal.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNCritterChicken
Chicken + ?
Rating : 8/10
Ok, apa arti dari tanda tanya tersebut? Disini, banyak pilihan untuk mendampingi chicken. Kita bisa memilih untuk membeli item dari build yang lain, namun dikurangi beberapa komponennya. Itu semua balik ke anda sendiri.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNSobiMaskDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarthDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Sobi Mask + Tango of Essifation x2
Item awal yang cukup baik untuk early game juga, spesifiknya untuk hero INT yang membutuhkan suplai mana yang cukup pada awal game. Sobi Mask bisa berikutnya di-upgrade menjadi Ring of Basilius atau Oblivion Staff

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarthDefense Of The Ancients - Page 2 BTNBottle0
Tango of Essifation + Empty Bottle
Empty Bottle? Bukankah pada awal game kita hanya mempunyai 500 gold?
Betul, tapi pada awal game, kita hanya membeli Tango dan kemudian memilih lane (biasanya line atas atau bawah). Setelah mendapatkan 700 gold, pergilah ke toko rahasia, dan belilah Empty Bottle sebagai prioritas dari build ini.
Build ini biasanya dibeli oleh hero ganking awal, (Rexxar dll). Namun ingat, build item ini merupakan build yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, jadi tidak disarankan untuk newbie menggunakan build ini.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNCircletDefense Of The Ancients - Page 2 BTNCircletDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarthDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Circlet of Nobility x2 + Tango of Essifation x2
Rating : 8.5/10
Salah satu build yang sangat bagus yang juga membantu dalam farming, harass & survival. Item ini hampir sama bagusnya dengan build Ironwood x5 dan circletnya pun dapat diupgrade menjadi Bracers, Wraiths atau Nulls.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNGauntletsOfOgrePowerDefense Of The Ancients - Page 2 BTNGauntletsOfOgrePowerDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Gauntlets of Ogre Strength x2 + Ironwood Branch x2 + Tango of Essifation
Build variasi yang mengkombinasikan Gauntlets + Ironwood dan juga Tango untuk regen HP. Biasanya build ini digunakan oleh hero STR untuk lining. Untuk menutupi kekurangan regenerasi HP, biasanya build ini membeli Empty Bottle setelah mendapatkan 700 gold.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarth
Ironwood Branch x5 + Tango of Essifation x2
Salah satu build item terbaik dalam DotA dengan tambahan stat yang cukup besar untuk early game beserta item regen yang berlimpah. Build item ini biasanya digunakan untuk full-farming di lane dengan maksud mengejar big items seperti Sacred Relic, Eaglehorn dll.

Defense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNNatureTouchGrowDefense Of The Ancients - Page 2 BTNAncientOfTheEarthDefense Of The Ancients - Page 2 BTNPotionBlueBigDefense Of The Ancients - Page 2 BTNLesserClarityPotion
Ironwood Branch x3 + Tango of Essifation x2 + Flask of Sapphire Water + Clarity Potion
Build ini merupakan build prototipe juga, yang kian dipakai banyak hero seperti Nevermore, QoP dll. Item build ini lebih bervariatif daripada build Ironwood x5 + Tango x2, karena mempunyai flask dan clarity untuk menampung masalah mana dan regen berlanjut. Build item ini digunakan juga untuk mengincar big items, tapi kadang pula bisa digunakan untuk mengincar Empty Bottle dahulu.
Back to top Go down
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
DeathWing

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 16, 2009 11:53 am

wee... build awal2 mah tergantung... mau maen model apa...

ga jarang hero harasser enak pake boots awal2 lo... model viper/lich, pake boots awal2 lumayan mantep... dark seer juga bisa... klo boots mnurutku banyak yg bisa pake...
tujuan bli boots awal2 bkn sepenuhnya buat cari kill, tapi justru cuma utk harass... wakakaka...

klo aq, build yg sering kupake: circlet, mantle/gauntlet/slipper, tango.. masing2 1.. trus segera void stone.. soalnya suka maen harass.. wakakaka...

klo lagi maen carry hero, mending bawa mantle/gauntlet/slipper 3 biji + tango tok... cari last hit pokoknya... wakakakaka...

tapi klo mau bnr2 maen hardcore, build empty bottle paling mantep... wakakaka...
Back to top Go down
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
sTepPeopLe

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 16, 2009 1:05 pm

hehehehe...
iya sie emang tergantung hero ne apa...
saya cm share aja ke temen2 sapa tau ada yg masih binggung apa yg d beli buat pertama kali...

thx buat masukkan na...
Defense Of The Ancients - Page 2 Sok_kyut
Back to top Go down
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
DeathWing

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 16, 2009 8:59 pm

Lelouch wrote:
Wew... gelap cak. Hmm... blm ada bayangan tapi pasti ada stunner kan

sbnr nya ga pake juga bisa, tapi klo ada SANGAT membantu... wakakakaka...
terutama stunner yg namanya EARTHSHAKER..... OWNING !!!!!
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeTue Feb 17, 2009 2:07 am

Kalo aq malah keseringan 2 Ironwood, 2 mantle/gauntlet/slipper, dan tango. Wkwkwk...
Back to top Go down
Jensera
Senior Gossipper
Senior Gossipper
Jensera

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeTue Feb 17, 2009 9:40 am

kalo untuk Stealth Assasin tu item pertama kali apa ya??

Ring of Basillus? Ring of Generation??
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeTue Feb 17, 2009 3:39 pm

Rikimaru pake Ring Of Basilius? Gelap sungguhan!

Kalo aq pake Rikimaru biasa e ya Slipper 2 + Ironwood 2 + Tango, mari gitu jadi threads, setelah itu serah mau yasha -> sange & yasha, atau jd diffusal -> manta, kalo merasa owning dan km mau sekedar ngefur, langsung ae eagle -> butterfly. Atau mau coba tambah cranium untuk main2
Back to top Go down
Tjumi
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
Tjumi

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeTue Feb 17, 2009 10:59 pm

hadoh gak penting cak seng bahas ayo CW ae sekali2 Hohoho mau mau mau ?

suwe2 org2 pasti pada jago lah pasti iso nge kill TC secepat mungkin tinggal tunggu waktu aja tp percuma lah klo cw gak mungkin sampe gebukin TC
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeWed Feb 18, 2009 12:51 am

Kalo main biasa rasa e aq sampe belain nyari Totem dan Frog e deh. Apalagi sekali pake Totem mana cost e 1000. Mau cw? Ayo kapan ko?
Back to top Go down
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
shiro_chan

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeWed Feb 18, 2009 7:44 am

aduh ini game apa sih
kok aku ya ndak mudeng
hehehehe
Back to top Go down
Jensera
Senior Gossipper
Senior Gossipper
Jensera

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeWed Feb 18, 2009 1:28 pm

hmm... ada yang dewa e magnus ga di sini?
Back to top Go down
Tjumi
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
Tjumi

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 9:54 am

ayo sembarang pen hahaha, maen ndek mana tp e ? nek kondisi tim ku kek kemaren seng lawan yogie yo GG ae aku soale arek2 biasa maen d xeon
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 1:15 pm

Di Zigma ae lek ke Xeon ngak ada kendaraan aq. Wkwkwk...

Biasa di Xeon main ama sapa ko?
Back to top Go down
¤ R C ¤ NaTanZ
Trying Phase
Trying Phase
¤ R C ¤ NaTanZ

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 7:32 pm

Menurutku . . .

Pake spatu itu tergantung hero nya juga sih . . .
Kalo Heronya dah base awalnya gede,hp gede,armor gede

Ngapain jg beli item2 gitu...
Langsung aja spatu, supaya bs lebih enak klo last hit
Biasanya last hit susah klo melee, soalnya dicicil terus ama type range
Supaya meminimalkan cicilan tsb pake spatu Very Happy

ini contoh Replaynya:
http://www.kitaupload.com/download.php?file=772pohon.w3g
Back to top Go down
¤ R C ¤ NaTanZ
Trying Phase
Trying Phase
¤ R C ¤ NaTanZ

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 8:36 pm

Untuk tipe attackers harus disupport oleh stunner dan nga boleh,
kena stopper Very Happy

Biasanya bkb,dan klo dah pro bisa minta solo ditgh . . .

Item healing nya cmn dikit aja soalnya jarang kena cicil
kan soalnya 1by1 Very Happy

Fokus pada last hit aja . . .

Replay DramonZ
http://www.kitaupload.com/download.php?file=459DRAMON.w3g
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 10:38 pm

Sedikit me-replay kata2 Steppeople ttg Ring Of Basilius

Ngak usah takut masalah creep maju atau apa lha, kalo memang ngak mau creep kena efek Basilius ya, di-klik ae Basilius e sekali sehingga aura e menjadi hero only
Back to top Go down
¤ R C ¤ NaTanZ
Trying Phase
Trying Phase
¤ R C ¤ NaTanZ

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 7:22 am

Memang bener kalau creep terlalu maju bs membuat kita susah untuk last hit dan menigkatkan kewaspadaan kalo ada yg mau bokong...

biasanya ada cara lain:
- Jangan memukul creep kecuali last hit
biarkan creep anda dengan creep musuh pukul2an aja...
Kalau kmu bantu , berarti kan creep kamu makin maju ke tower musuh

- Kalau kmu sentinel dibwh, atau scourge diatas bisa tarik neutral creep
untuk menghmabat laju creep sementara
dengan catatan ,jgn pas gelombang yg ada gerobaknya ^^

- Curi creep lining lawan
sebelum creep musuh atau creep kmu abis, curilah 1 line creep lawan yg akan segera datang...
Back to top Go down
cahbagoez
Trying Phase
Trying Phase
cahbagoez

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 9:18 am

item tu trserah pemain ui...
suka2...

skil orang juga suka2,,truz ngapain diomongin tok...
langsung maen ae..hhahahha
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 2:39 pm

Ya kan di sini untuk bagi2 info. Lek ngak mau ya ngak usah kasih comment, lek mau ya silakan kasih comment
Back to top Go down
NauSea
Trying Phase
Trying Phase

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 23, 2009 12:37 pm

wah rame jg... uda lama ga ke xeon... tjumi evan ta..
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 23, 2009 4:25 pm

NauSea iki sapa?
Back to top Go down
Vanez
Trying Phase
Trying Phase
Vanez

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeTue Feb 24, 2009 11:15 pm

Hahahaha nat(06), sekarang jd penasehat Dota ya.
Bukanne wes g tau Dota, COD an sekarang.
Wes COD ae, tapi g enak sepi orangnya yang masuk.
Back to top Go down
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 26, 2009 2:59 pm

Hahaha... DotA dapat mempertahankan pamor e sih.
Back to top Go down
Sponsored content

PostSubject: Re: Defense Of The Ancients   Defense Of The Ancients - Page 2 I_icon_minitime

Back to top Go down

Defense Of The Ancients
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: REFRESHERZ :: Gamez-
Jump to: